GELAR MDPT, KADES WONOSARI APRESIASI INOVASI BUMDESA UNGGUL SARI

Direktur BumDesa Unggul Sari saat sedang membacakan laporan pertanggungjawaban tahunan

WONOSARI – BumDesa Unggul Sari menggelar Musyawarah Desa Pertanggungjawaban Tahunan (MDPT) pada Jum’at (29/1/2021) di Aula Kantor Desa Wonosari.

Kegiatan dihadiri Kepala Desa Wonosari, Suswanto, Direktur BumDesa Unggul Sari, H. Irman, Ketua USP Mekarsari, Hery Novry, Pendamping Desa Ekonomi, Ayu Astuti, serta Ketua RT/RW dan lembaga lainnya.

Disampaikan Kades Suswanto bahwa MDPT ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh BumDesa Unggul Sari sesuai peraturan yang berlaku.

Menurutnya, kinerja BumDesa Unggul Sari selama ini telah mengalami kemajuan yang siginifikan melalui beberapa terobosan dan inovasi serta penggalian potensi dalam membuka dan mengembangkan unit usaha baru.

“Kami sangat mengapresiasi BumDesa Unggul Sari yang telah melakukan terobosan, inovasi serta penggalian potensi di bidang peternakan, pertanian dan pengelolaan sampah,” ujar Kades Suswanto.

Lebih lanjut, dikatakan Kades Suswanto bahwa inovatif dan kreatif BumDesa Unggul Sari mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta Pendapatan Asli Desa (PAD).

“Inovasi yang telah dilakukan BumDesa Unggul Sari mampu mendorong peningkatan PAD Desa dan membantu kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kades Suswanto berharap masyarakat dapat memberikan dukungan dan berkontribusi dalam setiap unit usaha BumDesa Unggul Sari, salah satunya unit pengelolaan sampah yang akan segera dioperasikan.

Menanggapi hal tersebut, Direktur BumDesa Unggul Sari, H. Irman mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Wonosari yang telah memberikan ruang dan dukungan demi kemajuan BumDesa Unggul Sari.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*