PANITIA PENGISIAN ANGGOTA BPD DESA WONOSARI SERAHKAN DOKUMEN LAPORAN HASIL PENGISIAN KEANGGOTAAN BPD DESA WONOSARI PERIODE 2021-2027

WONOSARI – Panitia Pengisian Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Periode 2021-2027 Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis menyerahkan Laporan Hasil Pengisian Keanggotaan BPD Desa Wonosari Tahun 2021 kepada Pemerintah Desa Wonosari pada Kamis (21/01/21) Sore di Ruang Kerja Kepala Desa Wonosari.

Laporan tersebut diberikan secara langsung oleh Ketua Panitia Pengisian Anggota BPD, Rusbaini yang didampingi oleh sekretaris panitia, Zamri, SP kepada Kepala Desa Wonosari, Suswanto.

Menurut Rusbani, penyerahan laporan ini merupakan salah satu prosedur yang harus dilakukan berdasarakan undang-undang dan peraturan yang berlaku.

“Selain kepada Pemerintah Desa, Ada beberapa buah laporan yang harus diserahkan antara lain kepada dinas PMD, Kecamatan, Bupati dan untuk arsip kita (panitia)”

Sementara itu, Suswanto mengatakan kepada panitia untuk segera menyerahkan laporan tersebut kepada pihak yang seharusnya.

“Karena ini juga menjadi salah satu prosedur yang harus dilalui sesuai undang-uandang dan peraturan yang berlaku, jadi segera lakukan penyerahan dokumen-dokumen tersebut kepada pihak yang seharusnya menerima. seperti Dinas PMD, Kecamatan dan lainnya,”

Dalam kesempatan tersebut Kades Suswanto juga memberikan apresiasi dengan mengucap selamat kepada Panitia yang telah melaksanakan pemilihan anggota BPD Desa Wonosari dengan lancar dan aman.

“Rangkaian kegiatan pengisian calon anggota BPD Desa Wonosari periode 2021-2027 telah terlaksana, mulai dari proses pendaftaran, pemilihan, pengtungan suara dan rapat penetapan calon BPD terpilih semua berjalan dengan lancar dan aman, tinggal menunggu instruksi waktu kapan dilaksanakannya pelantikan, Selamat dan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja demi telaksanakanya pemeilihan BPD di Desa kita,”ucapnya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*