PEMDES WONOSARI GELAR RAPAT KOORDINASI BULANAN KETUA RT/RW

Kades Suswanto saat sedang menyampaikan arahan dalam rapat koordinasi bulanan Ketua RT/RW wilayah Timur Sari

WONOSARI – Pemerintah Desa Wonosari menggelar rapat koordinasi bulanan Ketua RT/RW untuk wilayah Timur Sari pada Kamis (21/1/2021) di Aula Rapat Kantor Desa Wonosari, Jalan HR. Soebrantas.

Rapat dihadiri Kepala Desa Wonosari, Suswanto, Kepala Kewilayahan Timur Sari, Mawardi, dan Ketua RT/RW wilayah tersebut.

Dalam rapat, Kades Suswanto mengatakan bahwa pelaksanaan rapat koordinasi bulanan Ketua RT/RW untuk tahun 2021 dilakukan per wilayah/dusun agar lebih efektif dalam berbagi informasi dan komunikasi antara pemerintah desa dengan Ketua RT/RW.

“Pelaksanaan rapat koordinasi bulanan untuk tahun ini kita lakukan per dusun agar lebih efektif dalam berbagi informasi dan komunikasi antara pemerintah desa dengan Ketua RT/RW,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kades Suswanto mengingatkan agar Ketua RT/RW dapat menjaga kekompakan dan menguatkan sinergi bersama pemerintah desa dan lembaga desa lainnya dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Rapat berjalan dengan lancar dengan saling bertukar informasi terkait penyelenggaraan pemerintah desa dan mengoptimalkan tugas pokok dan fungsi RT/RW dalam melayani masyarakat di lingkungan masing-masing.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*