BHABINKAMTIBMAS DESA WONOSARI TERIMA KUNJUNGAN DARI TIM PENILAI POLDA RIAU

Tim Penilai Polda Riau saat mengunjungi Rumah Kantor Bhabinkamtibmas Desa Wonosari

WONOSARI – Bhabinkamtibmas Desa Wonosari, Bripka Nandra Marden menerima kunjungan dari Tim Penilai Kepolisian Daerah Riau pada Selasa (19/1/2021) di Rumah Kantor Bhabinkamtibmas Desa Wonosari, Jalan Wonosari Tengah.

Kunjungan dihadiri oleh Tim II Dit Binmas Polda Riau yaitu Kasi Binev Dit Binmas Polda Riau, Kompol Ali Ardi, Paur Silatpuan Dit Binmas Polda Riau, AKP Agusman, Anggota Dit Binmas Polda Riau, Bripka Delfa dan didampingi Kasat Binmas Polres Bengkalis, AKP Ismanto Wibowo, serta Personil Sat Binmas Polres Bengkalis.

Kunjungan ini dalam rangka penilaian Kampung Tangguh Nusantara sekalian penilaian terhadap Rumah Kantor Bhabinkamtibmas dari berbagai aspek diantaranya aspek kebersihan, aspek kesiapsiagaan, aspek perlengkapan untuk pelayanan dan ketersediaan ruangan untuk problem solving (pemecahan masalah).

Dalam kunjungan tersebut, Tim Penilai Polda Riau memberikan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas dan Pemerintah Desa Wonosari atas terbangunnya Rumah Kantor Bhabinkamtibmas untuk membantu masyarakat melaporkan atau menyelesaikan masalah yang ada di desa.

“Kami sangat mengapresiasi atas terbangunnya Rumah Kantor Bhabinkamtibmas untuk membantu masyarakat melaporkan atau menyelesaikan masalah yang ada di desa khususnya Desa Wonosari ini,” ujar Kompol Ali Ardi.

Menanggapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Wonosari Bripka Nandra Marden juga mengatakan bahwa pihaknya siap melayani masyarakat 24 jam untuk bersama-sama mengatasi jika terdapat permasalahan demi membangun desa yang lebih aman dan sejahtera.

 

 

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*