KADES SUSWANTO UCAP SELAMAT KEPADA CALON ANGGOTA BPD TERPILIH MASA PERIODE 2021-2027 DESA WONOSARI

WONOSARI – Kepala Desa Wonosari, Suswanto mengucapkan selamat kepada calon anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) terpilih untuk periode 2021-2027. Hal ini disampaikan langsung oleh Beliau saat ditemui di Ruang Kerjanya pada Selasa (19/01/21), Kantor Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis.

“Kami dari Pemerintah Desa Wonosari mengucapkan Selamat kepada para calon anggota BPD Terpilih periode tahun 2021-2027, semoga dapat mengemban tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab,”ucap Suswanto.

Menurutnya, terpilihnya 9 calon anggota BPD pada pemilihan tanggal 13 Januari lalu itu merupakan sebuah kepercayaan dari masyarakat kepada para calon sebagai perwakilan dalam menyalurkan aspirasi dan kontribusi masyarakat kepada pemerintahan desa. Oleh sebab itu, Suswanto berharap kepada calon anggota BPD yang terpilih untuk dapat memegang amanah dan kepercayaan masyarakat tersebut sehingga aspirasi dan kontribusi masyarakat dapat tersalur dengan baik.

Hasil dari pemilihan dan perhitungan suara pengisian anggota BPD Desa Wonosari periode 2021-2027 telah ditetapkan pada Rapat Penetapan Calon Anggota BPD Desa Wonosari pada Sabtu (16/01/21) pagi di Aula Kantor Desa Wonosari.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*