KADES SUSWANTO HIMBAU WARGA LAKUKAN PEMILIHAN BPD SECARA DAMAI DAN TETAP JAGA PERSAUDARAAN

WONOSARI – Menjelang Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Tahun 2021 yang dilaksanakan Rabu (13/1/2021), Kepala Desa Wonosari, Suswanto menghimbau kepada warga untuk melakukan Pemilihan BPD secara damai dan tetap menjaga hubungan persaudaraan.

“Kami menghimbau kepada seluruh warga Desa Wonosari untuk melakukan Pemilihan Anggota BPD secara damai dan tetap menjaga hubungan persaudaraan,” himbau Kades Suswanto.

Pada Pemilihan BPD kali ini sebanyak 51 orang warga Desa Wonosari mencalonkan diri sebagai anggota BPD yang terdiri dari 10 orang Perwakilan Dusun/Wilayah Timur Sari, 4 orang Perwakilan Dusun/Wilayah Tanjung Sari, 10 orang Perwakilan Dusun/Wilayah Mekar Sari, 10 orang Perwakilan Dusun/Wilayah Mukti Sari, 6 orang Perwakilan Dusun/Wilayah Antar Sari dan 11 orang Keterwakilan Perempuan.

Dalam kesempatan tersebut dirinya juga memberikan pesan kepada warga yang memilih calon BPD agar tetap menjaga jarak, mengikuti aturan protokol kesehatan, menggunakan masker dan selalu mencuci tangan.

“Karena di situasi pandemi seperti ini masih sangat rentan dan sangat mudah bagi virus Covid 19 untuk menular di setiap orang maka dari itu mari bersama-sama melakukan kebersihan dan menjaga diri, menjaga kesehatan dan perbanyak minum vitamin agar menambah daya imun kita.” pungkasnya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*