HARI PAHLAWAN, KARANG TARUNA TUNAS BARU ADAKAN NAPAK TILAS PEMUDA DESA WONOSARI

WONOSARI – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Karang Taruna Tunas Baru mengadakan kegiatan napak tilas yang diikuti oleh pemuda Desa Wonosari pada Minggu (22/11/2020).

Kegiatan dihadiri Kepala Desa Wonosari, Suswanto, anggota Satpol PP Kabupaten Bengkalis, Bhabinkamtibmas Desa Wonosari, Brigadir Nandra Marden, Babinsa Desa Wonosari, Serda Mustaqim, Ketua LKMD, M. Ali, Ketua TP-PKK, Nuriza, Kepala Kewilayahan, serta Ketua RT/RW.

Disampaikan Juli Triono selaku Ketua Karang Taruna Tunas Baru bahwa kegiatan ini diharapkan dapat menggugah hati generasi muda untuk mengingat, meneruskan dan mewariskan nilai-nilai perjuangan para pahlawan yang harus kita implementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Meskipun kita di saat ini tidak mengalami langsung perjuangan para pahlawan namun dengan adanya napak tilas ini kita diharapkan dapat mengingat kembali beratnya perjuangan pahlawan demi kemerdekaan Republik Indonesia,” tuturnya.

Lebih lanjut, Juli Triono juga berharap pemuda Desa Wonosari dapat menelusuri sejarah Desa Wonosari dengan baik.

Kegiatan napak tilas diikuti 8 regu yaitu 2 regu dari Dusun Timur Sari, 2 regu dari Dusun Tanjung Sari, 2 regu dari Dusun Mekar Sari, dan 2 regu dari Dusun Mukti Sari.

Sebelum napak tilas dimulai, Babinsa Desa Wonosari, Serda Mustaqim menjelaskan rute perjalanan yang dimulai dari Kantor Desa Wonosari dan berakhir kembali di Kantor Desa Wonosari.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*