BERANGKATKAN NAPAK TILAS, KADES SUSWANTO APRESIASI KARANG TARUNA TUNAS BARU

Kades Suswanto sedang mengibarkan bendera start tanda mulainya Napak Tilas Karang Taruna Tunas Baru

WONOSARI – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Karang Taruna Tunas Baru mengadakan terobosan baru dengan mengadakan kegiatan napak tilas pada Minggu (22/11/2020).

Kegiatan ini sangat diapresiasi oleh Kepala Desa Wonosari dengan turut memberangkatkan pemuda Desa Wonosari yang mengikuti napak tilas dengan rute perjalanan dimulai dari Kantor Desa Wonosari.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan kami selalu mendukung segala bentuk kegiatan selama hal tersebut bersifat positif dan bermanfaat bagi banyak orang,” ujar Kades Suswanto.

Dikatakan Kades Suswanto, melalui napak tilas ini diharapkan para pemuda Desa Wonosari dapat mengenang perjuangan pahlawan demi memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia. Tujuannya mulia agar generasi penerus dapat menikmati kehidupan tanpa terbelenggu penjajahan.

Selain itu Kades Suswanto juga berharap melalui kegiatan ini pemuda Desa Wonosari dapat melihat kondisi serta potensi desa dan mengulang kembali sejarah Desa Wonosari.

Dalam kesempatan itu, Kades Suswanto juga mengingatkan agar seluruh peserta napak tilas dapat menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Usai sambutannya, Kades Suswanto melakukan pelepasan regu napak tilas pertama tepat pukul 09.00 WIB dengan mengibarkan bendera start.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*