PANITIA PEMILIHAN CALON BPD DESA WONOSARI PERIODE 2021-2027 BUKA PENGUMUMAN PERIHAL PENGISIAN ANGGOTA BPD DESA WONOSARI

WONOSARI – Panitia Pemilihan Calon Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Wonosari Periode 2021-2027 membuka pengumuman perihal Pengisian Anggota BPD Desa Wonosari.

Pengumuman pendaftaran kepada masyarakat dimulai sejak tanggal 10-14 November 2020. Dalam pengumuman yang disampaikan, panitia melampirkan persyaratan berkas administrasi yang harus dipenuhi calon anggota BPD berdasarkan keterwakilan wilayah dan perempuan.

Penerimaan berkas pendaftaran Bakal Calon BPD yang dimulai pada 16-21 November 2021 dapat langsung diantar ke Sekretariat Panitia Pengisian Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Ruang Belajar Desa Wonosari yang berada tepat di depan Kantor Desa Wonosari.

Dikatakan Rusbaini selaku Ketua Panitia Pengisian BPD bahwa pendaftaran dilakukan sendiri oleh Bakal Calon Anggota BPD dan tidak dapat diwakilkan.

“Pendaftaran dilakukan sendiri oleh Bakal Calon Anggota BPD dan tidak dapat diwakilkan,” ungkapnya.

Pendaftaran diterima oleh Panitia Pengisian Badan Permusyawaratan Desa (BPD) pagi pukul 09.00 hingga 11.00 WIB dan siang pukul 14.00 hingga 16.00 WIB pada masa hari kerja selama jangka waktu pengumuman.

Rusbaini menambahkan bahwa setiap pendaftaran diberikan tanda terima jika berkas telah diterima oleh Panitia Pengisian Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan untuk format persyaratan Calon Anggota BPD yang tertera di persyaratan berkas administrasi telah disediakan oleh panitia.

“Untuk format persyaratan Calon Anggota BPD yang tertera di persyaratan berkas administrasi seperti Surat Permohonan BPD dari Utusan Wilayah atau Utusan Keterwakilan Perempuan, itu sudah disediakan oleh panitia. Calon Anggota BPD dapat langsung mengambil format tersebut di Sekretariat Panitia Pengisian Badan Permusyawaratan Desa (BPD),” terang Rusbaini.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*