KARANG TARUNA “TUNAS BARU” DESA WONOSARI GELAR PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1442 H / 2020 M

WONOSARI – Karang Taruna “Tunas Baru” Desa Wonosari menggelar peringatan hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020 M pada Minggu (08/11/20) pagi yang berlokasi di Halaman Masjid Al-Mannar, RW.002 Dusun Tanjung Sari, Desa Wonosari, Kecamatan Bengkalis.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Wonosari, Suswanto, Ketua BPD Desa Wonosari, H.Maryanto beserta anggota, Kepala Kewilayahan se Desa Wonosari, Ketua Karang Taruna “Tunas Baru”, Juli Triono, S.Kep, Ketua Panitia Pelaksana, masyarakata setempat serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Karang Taruna “Tunas Baru” Desa Wonosari mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan pertama sekali yang dilaksanakan oleh Karang Taruna pada masa kepemimpinannya (2020-2023), Beliau mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan tanggung jawab yang telah diberikan selaku ketua Karang Taruna Desa Wonosari untuk melaksanakan kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, Tanpa dukungan dan patisipasi dari pemuda-pemudi desa yang tergabung dalam karang taruna Tunas Baru dan pihak-pihak terkait kegiatan tidak akan dapat terlaksana.

Sementara itu, Kepala Desa Wonosari dalam sambutannya memberi apresiasi penuh kepada Karang Taruna Tunas Baru atas terselenggaranya kegiatan ini. Ini membuktikan bahwa Karang Taruna Desa mampu berbuat untuk masyarakat melalui kegiatan-kegiatan yang ditaja oleh Karang Taruna.

“Selaku Pemerintahan Desa, Kami mendukung penuh setiap kegiatan dan program-program karang taruna yang mana digerakkan oleh para pemuda dengan harapan dapat memajukan setiap aspek yang ada di Desa terkhusus pada program peningkatan perekonomian desa, serta dalam rangka membangun persatuan di Desa,”ungkap Suswanto.

Beliau juga mengajak kepada masyarakat serta pada pemuda-pemudi untuk dapat meneladani akhlaq Rasulullah SAW. Dengan melaksanakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan bentuk komitmen dan rasa cinta kita sebagai Umat Nabi Muhammad SAW.

Acara diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Bambang Irawan dan penampilan dari Grup Hadhroh Ar-Rasyidin, Dusun Mekar Sari Desa Wonosari.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan