KADES SUSWANTO HADIRI PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW DI MASJID MUNAWWAROTUL JAYYIDAH

WONOSARI – Kepala Desa Wonosari, Suswanto menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw pada Kamis (29/10/2020) di Masjid Munawwarotul Jayyidah, Jalan Wonosari Barat, Dusun Mekar Sari.

Kehadiran Kades Suswanto didampingi Ketua TP-PKK Desa Wonosari, Nuriza.

Dalam sambutannya, Kades Suswanto mengucapkan terima kasih kepada pengurus Masjid Munawwarotul Jayyidah beserta panitia pelaksana yang mampu melaksanakan kegiatan ini meskipun dalam suasana pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini sebagai momentum peringatan kepada Nabi Muhammad Saw dan sebagai pengerat silaturahmi diantara kita,” ujar Kades Suswanto.

“Semoga kita bisa mengambil hikmah dalam setiap peristiwa yang terjadi dalam kehidupan Nabi Muhammad Saw dan dapat mengimplementasikan dalam kehidupan kita sehari-hari sehingga dapat memperkokoh keimanan kita kepada Allah SWT,” tambahnya.

Dalam kegiatan ini Kades Suswanto juga menghimbau masyarakat untuk mensukseskan Pilkada agar tetap damai dan tidak terpecah belah antar sesama meski berbeda pilihan dan pendapat.

“Mari jaga kerukunan kita dan mari kita sukseskan pesta demokrasi Pilkada Kabupaten Bengkalis ini,” ajaknya.

Selain itu Kades Suswanto juga menyampaikan pemilihan BPD Desa Wonosari yang dilaksanakan pada 13 Januari 2020 mendatang.

“Insyaallah dalam waktu dekat kami bentuk panitia pelaksana pemilihan BPD Desa Wonosari sehingga bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan diri sebagai anggota BPD bisa menyerahkan berkas pendaftaran kepada panitia pelaksana,” jelasnya.

Di akhir sambutannya, Kades Suswanto berharap agar masyarakat dapat mendengarkan dengan saksama tausiyah yang disampaikan oleh penceramah agar dapat mengambil ikhtibar untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*