KADES SUSWANTO SURVEI LOKASI RENCANA PERKEBUNAN JAGUNG BUMDESA UNGGUL SARI

Foto ketika Kades Suswanto sedang melakukan survei lokasi rencana perkebunan jagung BUMDesa Unggul Sari

WONOSARI – Kepala Desa Wonosari, Suswanto melakukan survei lokasi rencana perkebunan jagung BUMDesa Unggul Sari pada Senin (12/10/2020) di Dusun Tanjung Sari.

Kunjungan ini didampingi Ketua RT setempat, Wagiman, Ketua RW.002, Kadianto, dan tim pelaksana unit, Sukardi.

Dalam kunjungannya, Kades Suswanto menyampaikan agar tim pelaksana unit dapat bekerja dengan semaksimal mungkin agar perkebunan jagung ini dapat berjalan sukses dan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat dan desa.

“Kita harus berusaha memajukan lagi desa kita, untuk mengembalikan identitas dan kejayaan desa karena orang tua kita dulu tentunya mengandalkan peternakan dan pertanian, juga perkebunan untuk mensejahterakan ekonomi keluarga dan desa,” jelasnya.

Kendati demikian, Kades Suswanto sangat mengapresiasi kinerja tim pelaksana unit BUMDesa Unggul Sari yang telah memiliki semangat dan tekad yang kuat untuk mengembangkan perkebunan jagung ini.

Untuk tahap awal, Tim Pelaksana Unit BUMDesa Unggul Sari telah membersihkan lokasi yang dijadikan perkebunan jagung. Nantinya di lahan seluas 2 hektar ini akan ditumbuhi bibit jagung sehingga bisa membantu meningkatkan perekonomian masyarakat desa serta mampu meningkatkan PADes.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*