PPS DESA WONOSARI GELAR RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI DPSHP

WONOSARI – Panitia Pemungutan Suara Desa Wonosari menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) pada Selasa (6/10/2020) di Aula Kantor Desa Wonosari, Jalan HR. Soebrantas.

Rapat dihadiri Kepala Desa Wonosari, Suswanto, Kepala Kewilayahan, Ketua RT/RW, Babinsa Desa, Panwaslu Kelurahan/Desa, beserta PPDP Desa Wonosari.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan Tata Cara Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati  Bengkalis Tahun 2020 di Tingkat PPS Desa Wonosari.

Dalam kesempatan ini, Kepala Desa Wonosari mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam proses pendataan dan rekapitulasi data pemilih untuk Pilkada ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah melakukan pendataan dan rekapitulasi data pemilih untuk Pilkada ini dan kami berharap dengan adanya rekapitulasi data pemilih sementara ini dapat mengakomodir semua warga Desa Wonosari yang mempunyai hak pilih untuk bisa memberikan suaranya dalam proses pilkada nanti,” ujar Kades Suswanto.

Lebih lanjut, Kades Suswanto mengingatkan kepada  petugas PPS Desa Wonosari untuk terus memverifikasi ulang data pemilih agar tidak terjadi data ganda yang disebabkan meninggal dunia, pindah domisili, belum terdata atau hal lainnya.

Usai sambutan, rapat langsung dipimpin oleh Ketua PPS, Muhammad Ardi dan menetapkan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran serta melakukan penandatanganan Berita Acara Rekapitulasi dan melakukan penyerahan Hasil Rekapitulasi DPSHP kepada PKD dan Kepala Desa Wonosari.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*