PEMDES WONOSARI SALURKAN LAGI BANTUAN SEMBAKO MURAH DARI DISDAGPERIN KABUPATEN BENGKALIS

Foto ketika Sekretaris Desa Wonosari, Wahyu Tri Cahyadi memnyalurkan paket sembako pasar murah kepada masyarakat

WONOSARI – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kabupaten Bengkalis kembali menyalurkan bantuan sembako murah kepada Desa-desa, tidak terkecuali kepada Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis yang penyaluran kepada masyarakat dilaksanakan hari ini, Jum’at (02/10/20) yang berlokasi di Kantor Desa Wonosari.

Paket sembako masih sama seperti sebelum-sebelumnya yakni berisi 5 kg Beras, 2 kg gula pasir dan 2 liter minyak goreng.

Menurut Suswanto, Kepala Desa Wonosari, pada tahap ini Desa Wonosari mendapatkan tambahan yakni sebanyak 92 paket sembako. Beliau menjelaskan bahwa pada tahap kedua jumlah paket sembako yang diterima sebanyak 900 paket dan pada tahap ke 3 ini mendapat tambahan menjadi 992 paket.

Dengan adanya hal ini Suswanto mengucapkan terima kasih kepada Disdagperin Kabupaten Bengkalis atas tambahan kuota tersebut, “Terima Kasih kami ucapkan kepada Pihak Disdagperin Kabupaten Bengkalis atas tambahan kuota paket sembako murah pada tahap ini, ini bukti bahwa pihak pemerintah begitu serius dalam memberi perhatian kepada masyarakat denganmenyalurkan bantuan ditengah masa pendemi saat ini.”

Lebih lanjut beliau berharap dengan adanya bantuan ini, masyarakat Desa Wonosari dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dengan memanfaatkan bantuan yang diberikan sebaik mungkin.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*