KADES SUSWANTO HIMBAU WARGA BUDAYAKAN GUNAKAN MASKER

Foto Kades Wonosari bersama beberapa perangkat dalam menyampaikan himbauan membudayakan menggunakan masker saat berada di luar rumah

WONOSARI – Dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 akibat infeksi virus Corona (SARS-CoV-2), Kepala Desa Wonosari menghimbau kepada warga untuk membudayakan menggunakan masker saat berpergian dan beraktivitas di luar rumah.

Dalam pernyataannya pada hari ini, Senin (14/9/2020), Kades Suswanto mengatakan bahwa hal ini harus menjadi komitemen bersama demi menjaga kesehatan diri dan keluarga tercinta.

Dijelaskannya selain menjalankan perilaku hidup sehat, ada berapa tahapan yang harus dipatuhi dan ditaati untuk dapat membantu menjaga tubuh terhindar dari penyakit terutama virus corona atau Covid-19 diantaranya selalu menjaga jarak dalam berinteraksi, rutin cuci tangan pakai sabun antiseptik serta menggunakan masker setiap mau keluar rumah atau berpergian.

“Kita semua harus menaati aturan dan imbauan pemerintah dalam menjalankan protokol kesehatan. Karena perlu kedisiplinan, kunci dalam menghadapi berbagai suatu penyakit,” pungkasnya.

Lebih lanjut, dikatakan Kades Suswanto bahwa hal ini sebagai salah satu sikap waspada kita apabila masih banyak orang yang terkonfirmasi positif corona berkeluyuran di luar dan tanpa kita sadari orang tersebut membawa virus corona. Maka demikian, masker penting untuk digunakan.

“Maka dari itu kami meminta mulai hari ini gunakan masker. Masker untuk semua, saling mengingatkan untuk menggunakan masker,” ajaknya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*