BENTUK STRUKTUR ORGANISASI KEPENGURUSAN, KARANG TARUNA TUNAS BARU LAKUKAN MUSYAWARAH BERSAMA

WONOSARI – Dalam rangka membentuk struktur organisasi kepengurusan, Karang Taruna Tunas Baru melakukan musyawarah bersama pada Kamis (10/9/2020) di Gedung Serba Guna, Jalan Wonosari Tengah Dusun Tanjung Sari.

Musyawarah dihadiri Kepala Desa Wonosari, Suswanto, Ketua Karang Taruna Tunas Baru, Juli Triono beserta pemuda-pemudi yang mewakili masing-masing Dusun di Desa Wonosari.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Wonosari mengajak kepada seluruh pemuda untuk bersama-sama menjaga kampung dan menjadikan desa sebagai sebuah desa yang muda dan berjaya sesuai peran aktif pemuda.

“Jadikan organisasi ini sebagai sebuah wadah yang bisa memajukan desa dengan menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas,” harapnya.

Tambahnya, “semoga kepengurusan yang baru bisa menjayakan organisasi ini dan dapat bersinergi dengan baik serta bangun komunikasi yang positif bersama pemerintah desa dan lembaga desa lainnya”.

Pembentukan kepengurusan yang baru dilakukan melalui musyawarah bersama antara Ketua Karang Taruna Tunas Baru dan para anggota lainnya serta didampingi oleh Kepala Desa Wonosari.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*