BERAKHIR MASA KKN, KADES WONOSARI TERIMA KENANG-KENANGAN DARI MAHASISWA

WONOSARI – Sehubungan dengan berakhirnya masa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi (STIFAR) Riau di Desa Wonosari, Pemerintah Desa Wonosari menerima kenang-kenangan berupa sebuah plakat pada Jum’at (04/09/20) siang diruang pertemuan Kantor Desa Wonosari.

Plakat diserahkan langsung oleh 2 (dua) mahasiswa yakni Nurlika Nuarti dan M.Fadlil Hadie kepada Suswanto, Kepala Desa Wonosari, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.

Dalam kesempatan tersebut, Kades Wonosari menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada mahasiswa atas pemberian kenang-kenangan tersebut, beliau berharap kegiatan KKN yang selama ini dilakukan dapat menambah ilmu dan pengalaman sehingga dapat bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain.

“Terima kasih kami ucapkan kepada anak-anak KKN dari STIFAR Riau yang sudah melakukan kegiatan kuliah kerja nyatanya di desa kami, semoga apa yang didapat menjadi ilmu yang bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain,”ungkap Kades Suswanto.

Hal senada juga disampaikan oleh Nurlika Nuarti, “Terima Kasih kepada Pemerintah Desa Wonosari telah memberi wadah kepada kami untuk menimba ilmu dalam kegiatan KKN di Desa Wonosari ini, terima kasih kepada masyarakat, kader posyandu, pihak terkait di Desa Wonosari telah menerima sudi berbagi ilmu kepada kami sehingga kami dapat melaksankan tugas kuliah ini dengan lancara sampai selesai,”.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*