KADES SUSWANTO HIMBAU MASYARAKAT TETAP TENANG DAN TIDAK SEBARKAN BERITA YANG BELUM JELAS KEBENARANNYA TERKAIT PENYEBARAN COVID-19

WONOSARI – Maraknya informasi yang berkembang di masyarakat terkait penyebaran virus Corona (Covid-19), Kades Suswanto menghimbau kepada masyarakat Desa Wonosari untuk tidak takut dan panik berlebih menyikapi informasi tersebut.

“Kami menghimbau masyarakat harus objektif untuk tidak menyebarkan berita maupun informasi yang belum jelas kebenarannya kecuali telah memperoleh informasi resmi dari pemerintah daerah maupun pemerintah desa untuk mencegah timbulnya kepanikan, kegaduhan dan keresahan di tengah masyarakat,” ajaknya.

Kades Suswanto mengharapkan agar masyarakat tetap tenang terkait penyebaran virus Covid-19 dan mengajak masyarakat untuk terus mematuhi himbauan pemerintah dalam upaya memerangi virus ini.

Lebih lanjut, Kades Suswanto meminta masyarakat untuk tetap melakukan pola hidup sehat dan bersih di keluarga terutama dengan mengonsumi makanan yang sehat dan mengonsumsi vitamin guna meningkatkan daya tahan tubuh dan selalu mencuci tangan dan menggunakan masker selama berpergian.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*