PEMDES WONOSARI LAKUKAN SURVEI LOKASI PEMBANGUAN DESA TAHUN 2021 BERSAMA BPD DAN TIM RKPDes

WONOSARI -Pemerintah Desa Wonosari bersama Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan Tim Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes) Tahun 2021 melakukan survei lokasi rencana pembangunan desa pada Selasa (24/08/20) di Lima (5) Dusun di Desa Wonosari.

Lokasi yang disurvei merupakan hasil usulan masyarakat melalui RT dan RW pada musyawarah Dusun yang telah dilaksanakan sebelumnya.Oleh sebab itu kegiatan juga didampingi oleh Ketua RT dan RW setempat.

Selain Kepala Desa Wonosari, Suswanto, Ketua BPD, H.Maryanto, hadir juga Kasi Kesejahteraan selaku Pelaksana Kegiatan Anggaran, Raden Suherman, Kader Teknisi, M. Zulkarnain, Pemdamping Desa Pembangunan, Tutiana, dan Kepala Dusun.

Survei ini dilakukan guna untuk melihat kondisi dan memastikan kelayakan lokasi untuk dilakukan pembangunan pada tahun 2021,” Jelas H.Maryanto.

Dalam surbei tersebut dilakukan juga pengukuran panjang lokasi oleh anggota Tim 11 dan didampingi oleh Ketua RT dan Kepala Dusun setempat pada 33 titik yang ada di Desa Wonosari.

Kades Suswanto berharap dengan ada nya kegiatan survei tersebut kegiatan pembangunan desa dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan.

“Dengan adanya kegiatan survei ini agar pembangunan yang akan kita laksanakan sesuai dengan yang yang telah diusulkan dan ini merupakan lokasi skala prioritas di Desa sehingga dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan khusus untuk masyarakat,”harapnya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*