MELALUI RAKOR, KADES SUSWANTO PICU SEMANGAT PERANGKAT TINGKATKAN KINERJA

WONOSARI – Dalam rangka meningkatkan kualitas dan evaluasi kinerja perangkat desa sekaligus membangun kebersamaan dan menguatkan hubungan silaturahim, Pemerintah Desa Wonosari menggelar Rapat Koordinasi Bulanan pada Rabu (26/8/2020) di Ruang Rapat Kantor Desa Wonosari, Jalan HR. Soebrantas Dusun Timur Sari Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis.

Rapat dihadiri Kepala Desa Wonosari, Suswanto, Sekretaris Desa, Wahyu Tri Cahyadi, Kepala Kewilayahan beserta perangkat desa dan staf.

Dalam kesempatan ini, Kades Suswanto melakukan evaluasi terkait bidang pelayanan, pemberdayaan masyarakat dan pembangunan serta peningkatan kedisiplinan perangkat desa.

“Kita harus bersama-sama menunjukkan tanggung jawab kita dalam melakukan komitmen yang telah kita sepakati agar memaksimalkan kinerja baik di bidang pelayanan, pemberdayaan masyarakat, dan pembangunan desa,” tegas Kades Suswanto.

Lebih lanjut, Kades Suswanto juga menyampaikan agar perangkat desa dapat merencanakan dengan baik kegiatan-kegiatan yang akan dicantumkan dalam Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2021.

“Perangkat desa sesuai dengan jabatan masing-masing harus merencanakan dengan baik kegiatan-kegiatan yang akan dicantumkan dalam RKPDes Tahun 2021,” ungkapnya.

Selain itu, Kades Suswanto juga menegaskan agar perangkat desa mulai bersiap-siap dalam menghadapi Lomba Desa yang telah rutin dilakukan dari pihak Kecamatan Bengkalis dan mengingatkan kepada Kepala Kewilayahan untuk mengedepankan potensi desa di wilayah dusunnya masing-masing.

Kades Suswanto berharap semangat perangkat desa dalam meningkatkan kinerjanya dapat menjadi ladang amal ibadah untuk memperbanyak pahala di sisi Allah SWT.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*