BELUM COKLIT, KADES SUSWANTO DAN KETUA PPS DESA WONOSARI HIMBAU WARGA UNTUK SEGERA LAPOR KE PETUGAS

WONOSARI – Sehubungan dengan akan berakhirnya waktu proses Pencocokan dan Penelitian Data (COKLIT) di Desa Wonosari oleh Petugas Pemuktahiran Data Pemilih (PPDP) pada 13 Agustus 2020 ini, Kepala Desa Wonosari menghimbau kepada warganya yang belum dilakukan pendataan COKLIT untuk dapat segera melapor kepada petugas PPDP diwilayah masing-masing atau kepada RT/RW dan Kepala Dusun setempat.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kades Desa Wonosari, Suswanto yang didampingi Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Wonosari, Muhammad Ardi, Rabu (12/08/20) pagi di Kantor Desa Wonosari.

“dihimbau kepada Masyarakat yang belum terdata atau belum dilakukan pendataan COKLIT oleh petugas PPDP agar dapat segera melapor kepada pihak terkait, dalam hal ini anggota PPDP yang telah ditunjuk diwilayahnya atau kepada RT/RW dan Kepala Dusun setempat, karena waktu COKLIT akan berakhir besok (13 Agustus 2020) sehingga data pemilih di Desa Wonosari menjadi akurat dan jelas”.

Ditambah oleh Muhammad Ardi, dari pihaknya meminta kepada Kepala Desa untuk dapat menghimbau kepada warga Desa Wonosari yang belum terdata sebagai Pemilih di Desa Wonosari untuk segera melapor kepada pihak terkait yang telah disebutkan sebelumnya.

Lebih lanjut, Suswanto berharap proses COKLIT yang akan berakhir besok  dapat terlaksana dengan baik, sehingga pelaksanaan pemilihan di Desa Wonosari dapat berjalan dengan lancar dan aman.

“dengan adanya proses COKLIT ini supaya tidak ada lagi masalah-masalah seperti masyarakat yang tidak terdata, masyarakat yang telah memenuhi syarat tetapi belum terdaftar, masyarakat yang tidak memenuhi syarat sebagai pemilih tetapi masih tercantum, atau jika terdapat kekeliruan penulisan identitas diri, sehingga pemilihan yang akan datang ini dapat berjalan dengan lancar dan aman,” harapnya.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*