UCAPKAN SALAM PERPISAHAN, MAHASISWA KUKERTA UR BERIKAN KENANG-KENANGAN KE DESA WONOSARI

Foto Sekdes Wonosari sedang menerima kenang-kenangan dari Mahasiswa Kukerta UR Tahun 2020

WONOSARI – Sebagai bentuk rasa terima kasih karena telah melakukan Kuliah Kerja Nyata (Kukerta), mahasiswa KKN Universitas Riau memberikan kenang-kenangan berupa sebuah plakat kepada Pemerintah Desa Wonosari pada Jum’at (7/8/2020) di Ruangan Kepala Desa Wonosari.

Penyerahan plakat diserahkan langsung oleh salah seorang mahasiswa Kukerta, Azizul Berlyansah kepada Sekretaris Desa Wonosari, Wahyu Tri Cahyadi.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan Pemerintah Desa Wonosari selama kami melakukan kegiatan Kukerta di desa ini, dan kami mohon maaf jika selama kami berada disini terdapat kesalahan dan kesilapan yang tidak sengaja kami lakukan,” ujar Azizul.

Lebih lanjut, Azizul berharap hasil dari pelaksanaan kegiatan Kukerta ini dapat digunakan secara maksimal dan bermanfaat bagi masyarakat Desa Wonosari.

Hal serupa juga disampaikan oleh WTC. “Kami juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan semangat adik-adik Kukerta dalam melaksanakan kegiatan di Desa Wonosari dan kami juga mohon maaf jika kami selaku Pemerintah Desa Wonosari belum bisa memberikan fasilitas dan dampingan yang maksimal”.

“Semoga hasil dari pelaksanaan Kukerta ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Wonosari dan adik-adik Kukerta diberikan kelancaran dalam menyelesaikan perkuliahannya,” harap WTC.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*