JAGA KEBERSIHAN LINGKUNGAN, WARGA RT.003 RW.008 LAKUKAN GORO

WONOSARI – Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan, warga RT.003 RW.008 melakukan kegiatan gotong royong pada Minggu (9/8/2020) di Jalan Bandes, Dusun Timur Sari.

Kegiatan dihadiri Kepala Kewilayahan Timur Sari, Mawardi, Ketua RW.008, Sukandar, Ketua RT.003, M. Syahri, dan warga di lingkungan Jalan Bandes.

“Gotong royong untuk hari ini kami fokuskan untuk warga Jalan Bandes karena kondisi tali air dan lingkungan yang mulai semak,” terang M. Syahri selaku Ketua RT.003.

Kami berharap warga dapat terus menjaga kebersihan lingkungan masing-masing guna mencegah terjangkitnya wabah penyakit dan kebakaran.

“Jika lingkungan kita bersih maka akan mencegah dari jangkitan penyakit. Apalagi jika lingkungan yang semak di musim panas ini mudah mengakibatkan terjadinya kebakaran,” jelas M. Syahri.

Ketua RW.008, Sukandar juga berharap warga dapat menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan mengikuti protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan dan atau pakai antiseptik, menggunakan masker, mengurangi kontak fisik dengan orang lain dan jaga jarak.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*