PERDANA AKTIFKAN LAYANAN POSYANDU, KADES SUSWANTO KUNJUNGI POSYANDU KELAPA GADING

WONOSARI – Dalam rangka mengaktifkan kembali layanan Posyandu di masa pandemi Covid-19, Kades Suswanto melakukan kunjungan ke Posyandu Kelapa Gading pada Kamis (6/8/2020).

Kunjungan ini didampingi Kepala Kewilayahan Timur Sari, Mawardi, dan Ketua TP-PKK, Nuriza.

Dalam kunjungannya, Kades Suswanto menyapa para kader dan orangtua balita dan berpesan agar semua pihak tetap menerapkan social distancing dan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

“Tentunya dalam pelaksanaan ini kami berharap agar semua pihak dapat menerapkan social distancing dan PHBS serta menggunakan masker untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19,” tuturnya.

Lebih lanjut, Kades Suswanto menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan Posyandu di masa pandemi ini telah memperoleh izin dari UPT Puskesmas Bengkalis dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis.

“Kami sangat peduli terhadap tumbuh kembang anak dan kesehatan anak, terutama masalah imunisasi dan pemberian vitamin yang memang wajib dilaksanakan. Apalagi pemberian imunisasi ini dapat memberikan dampak menjaga kekebalan tubuh anak untuk melawan penyakit di situasi pandemi ini,” tambahnya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*