ERATKAN SILATURAHMI, KADES SUSWANTO SAMBUT HANGAT KUNJUNGAN KAPOLSEK BENGKALIS

Foto Bersama Kepala Desa Wonosari bersama Kapolsek Bengkalis

WONOSARI – Dalam rangka mempererat silaturahmi, Kepala Desa Wonosari, Suswanto menyambut hangat kunjungan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bengkalis pada Senin (3/8/2020) di Aula Kantor Desa Wonosari, Jalan HR. Soebrantas Desa Wonosari.

Kunjungan ini dilakukan oleh Kapolsek Bengkalis, AKP Syeh Sarip Hodayatulloh didampingi Bhabinkamtibmas Desa Wonosari, Brigadir Nandra Marden guna menjalin silaturahmi sekaligus mengenalkan diri sebagai Kapolsek Bengkalis yang baru dengan Perangkat Desa Wonosari.

Dalam sambutannya, Kades Wonosari mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini. Semoga dapat mempererat silaturahmi dan membangun sinergitas dengan pihak Polri dalam rangka meningkatkan kamtibmas khususnya di Desa Wonosari,” ujarnya.

Hal serupa diungkapkan oleh Kapolsek Bengkalis. Dalam kesempatan ini, AKP Syeh Sarip Hodayatulloh menyampaikan pesan kamtibmas agar perangkat desa dapat mendorong masyarakat untuk dapat bersinergi dengan Polri dalam rangkat menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Mari kita bekerja sama dalam mencegah hal-hal yang dapat merusak kamtibmas di wilayah kita seperti penyebaran narkoba dan karlahut,” ungkapnya.

Lebih lanjut, AKP Syeh Sarip Hodayatulloh mengingatkan agar masyarakat selaku orang tua dapat selalu mengawasi dan mengingatkan anak-anak untuk menjauhi bahaya pergaulan bebas.

“Jika terjadi hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada pemerintah desa dan Bhabinkamtibmas,” pesannya.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*