PEMDES WONOSARI GELAR MUSDES DTKS DAN PEMBENTUKAN TIM RKPDes TAHUN 2021

WONOSARI – Pemerintah Desa Wonosari menggelar Musyawarah Desa Penetapan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) dan Pembentukan Tim Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Wonosari Tahun 2021 pada Jum’at (24/7/2020) di Gedung Serba Guna, Jalan Wonosari Tengah RT.001 RW.002 Dusun Tanjung Sari.

Kegiatan dihadiri Kepala Desa Wonosari, Suswanto, Sekretaris Desa Wonosari, Wahyu Tri Cahyadi, Ketua BPD, H. Maryanto, Ketua LKMD, M. Ali, Perangkat Desa Wonosari, Operator DTKS Kecamatan, Ramzi, Bhabinkamtibmas Desa Wonosari, Brigadir Nandra Marden, Pendamping Desa beserta Ketua RT/RW se-Desa Wonosari.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Wonosari berharap agar peserta rapat dapat benar-benar teliti dalam menentukan warganya yang diusulkan ke dalam DTKS.

“Kami berharap agar peserta rapat dapat benar-benar teliti dalam menentukan siapa saja warganya yang diusulkan dalam DTKS,” ujar Kades Suswanto.

Lebih lanjut, Kades Suswanto juga berharap dalam pembentukan Tim RKP dapat merujuk ke dokumen RPJMDes agar nantinya Tim RKP yang terpilih dapat menyusun kerangka RKPDes dengan mengedepankan apa yang menjadi arah pembangunan pemerintah desa sesuai yang telah tertuang dalam dokumen RPJMDes.

Dalam musyawarah, peserta menetapkan kuota DTKS sebanyak 850 Kepala Keluarga berdasarkan kondisi riil dan rasio jumlah Kepala Keluarga (KK) penduduk Desa Wonosari.

“Penetapan kuota bukan asal-asalan namun berdasarkan kondisi riil dan rasio jumlah KK penduduk Desa Wonosari,” tegas Kades Suswanto.

Usai Musdes penetapan DTKS, dilanjutkan dengan Musdes Penetapan Tim RKPDes Tahun 2021 dengan menetapkan sebagai berikut:

Pembina : Suswanto

Ketua Tim : Wahyu Tri Cahyadi

Sekretaris : M. Ali

Anggota:

  1. H. Delfa Hariyadi
  2. Bambang Hermanto
  3. Lily Hermanita
  4. Aci Heryani
  5. Danis Andrea
  6. Ruliono
  7. Anuar
  8. M. Nasir

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*