KADES SUSWANTO UCAPKAN TERIMA KASIH ATAS PELAKSANAAN KKN DARING DARI MAHASISWA UNP

WONOSARI – Kepala Desa Wonosari menyampaikan ucapan terima kasih kepada Surya Rahmasari atas pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Daring Covid-19 Universitas Negeri Padang di Desa Wonosari yang dilakukan sejak 18 Juni hingga 23 Juli 2020 pada Jum’at (23/7/2020) di Aula Kantor Desa Wonosari.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Desa Wonosari saat melakukan perpisahan antara Pemerintah Desa Wonosari dengan mahasiswa KKN tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas pelaksanaan KKN yang telah dilakukan oleh Surya Rahmasari. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Wonosari dan dapat membantu Surya dalam menyelesaikan perkuliahannya,” tutur Kades Suswanto.

Lebih lanjut, Kades Suswanto juga meminta maaf jika selama kegiatan KKN berlangsung terdapat hal-hal yang kurang berkenan.

Hal serupa juga diutarakan oleh Surya Rahmasari.

“Saya juga memohon maaf jika terdapat kesalahan dan kesilapan dan saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Wonosari yang selama ini telah bersedia membantu saya dalam melaksanakan kegiatan KKN ini,” ujarnya.

Perpisahan diakhiri dengan foto bersama antara Perangkat Desa Wonosari bersama Surya Rahmasari.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*