KADES SUSWANTO HIMBAU WARGA UNTUK JAGA KAMPUNG

WONOSARI – Kepala Desa Wonosari menghimbau kepada warga Desa Wonosari untuk menjaga kampung dari hal-hal yang bisa menyebabkan kerugian bagi desa seperti kebakaran hutan dan lahan, narkoba, kenakalan remaja, keamanan dan ketertiban masyarakat serta hal lainnya.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kades Suswanto saat memberikan kata sambutan dalam Musyawarah Desa Penetapan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) dan Pembentukan Tim Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2021 pada Jum’at (24/7/2020) lalu di Gedung Serba Guna, Jalan Wonosari Tengah.

“Kami menghimbau kepada seluruh warga untuk menjaga kampung dari hal-hal yang bisa menyebabkan kerugian desa seperti karhutla, narkoba, kenakalan remaja, kamtibmas, dan lainnya,” ajak Kades Suswanto.

Kades Suswanto menegaskan agar seluruh warga untuk dapat meningkatkan kewaspadaan dan meningkatkan kepedulian dan kerjasama untuk bersama-sama menjaga kampung.

“Seluruh warga harus saling bermitra dengan Ketua RT/RW serta unsur lembaga pemerintahan desa lainnya untuk bersama-sama menjaga kampung,” tambahnya.

Lebih lanjut, Kades Suswanto berharap orang tua untuk mengawasi dan memberikan pemahaman kepada putra putri agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*