PEMDES WONOSARI SALURKAN BLT-DD TAHAP III

WONOSARI – Pemerintah Desa Wonosari menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana (BLT-DD) Tahap III kepada 147 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pada Jum’at (10/7/2020) di Aula Kantor Desa Wonosari, Jalan HR. Soebrantas.

Kegiatan dihadiri Kepala Desa Wonosari, Suswanto, Kasi Pelayanan Umum Camat Bengkalis, Edi Purna Irawan, Ketua BPD, H. Maryanto, Bhabinkamtibmas Desa Wonosari, Brigadir Nandra Marden, dan Babinsa Desa Wonosari, Serda Mustaqim.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Wonosari menyampaikan bahwa sesuai dengan ketentuan yang berlaku tentang penangangan pandemi Covid-19, Desa Wonosari telah menyalurkan beberapa bantuan diantaranya BLT-DD, paket sembako murah dari pemerintah kabupaten, bantuan sembako dari pemerintah desa, serta bantuan sembako dari tionghoa dan lainnya.

“Kami dari pemerintah desa telah menyalurkan bantuan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dan bagi warga yang sudah mendapatkan bantuan maka tidak akan mendapatkan bantuan yang lainnya,” jelas Kades Suswanto.

Kades Suswanto berharap agar penerima bantuan dapat memanfaatkan bantuan ini untuk meringankan beban ekonomi maupun kesehatan terutama dalam kondisi wabah seperti ini.

Hal serupa diungkapkan oleh Kasi Pelayanan Umum Camat Bengkalis, Edi Purna Irawan.

“Kami berharap bagi penerima bantuan  agar dapat memanfaatkannya sebaik mungkin guna memenuhi kebutuhan pokok khususnya sembako,” harapnya.

Penyerahan dana BLT dibagikan langsung kepada masyarakat penerima melalui Kepala Kewilayahan masing-masing yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Wonosari.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*