NEW NORMAL, KADES SUSWANTO HIMBAU WARGA TETAP PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

WONOSARI – Kepala Desa Wonosari menghimbau warga untuk tetap menjaga protokol kesehatan dalam menjalankan kenormalan baru atau new normal. Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Desa Wonosari dalam sambutannya ketika penyaluran BLT-DD kepada 147 KPM pada Jum’at (10/7/2020) di Aula Kantor Desa Wonosari, Jalan HR. Soebrantas.

Dikatakan Kades Suswanto bahwa protokol kesehatan menjadi hal yang sangat penting dalam menjalankan aktivitas di masa pandemi Covid-19 ini.

“Meski kita tidak lagi berada pada pembatasan sosial berskala besar (PSBB), namun kami himbau kepada seluruh warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” ajaknya.

Karena saat ini masyarakat diperbolehkan beraktivitas meski pandemi Covid-19 masih terjadi, maka protokol kesehatan menjadi lebih penting daripada sebelumnya.

“Tetap jaga jarak dan gunakan masker saat berada di luar rumah,” tambahnya.

Kades Suswanto juga mengingatkan agar warga selalu menjaga kebersihan dan pola hidup bersih dan sehat serta menyediakan sarana cuci tangan atau handsanitizer di tempat-tempat keramaian.

“Semoga dengan kita mematuhi protokol kesehatan ini dapat menjauhkan kita semua dari dampak wabah pandemi Covid-19,” harapnya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*