LAGI, PEMDES WONOSARI SALURKAN PAKET SEMBAKO PASAR MURAH KEPADA MASYARAKAT

WONOSARI – Pemerintah Desa Wonosari kembali menyalurkan paket sembako pasar murah kepada masyarakat pada Senin (6/7/2020) di Kantor Desa Wonosari.

Kegiatan yang ditaja oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kabupaten Bengkalis ditujukan untuk membantu masyarakat yang terkena dampak virus Covid-19.

Sebagai antisipasi terhadap wabah Covid-19, penyaluran kepada penerima paket sembako dilakukan bertahap selama 3 (tiga) hari sejak 6-8 Juli 2020 untuk mengurangi pengumpulan massa guna menghindari kontak fisik.

“Untuk Desa Wonosari, penyaluran sebanyak 900 paket dengan rincian perpaketnya terdiri dari beras 10 kg, minyak goreng 2 liter dan gula 2 kg,” terang Kades Suswanto.

Dalam proses penyalurannya, setiap paket sembako dikenakan biaya sebesar Rp 50.000,00,-. Pengambilan paket sembako dilakukan langsung oleh masyarakat di Kantor Desa Wonosari.

Kades Suswanto berharap dengan adanya pasar murah ini dapat membantu masyarakat untuk memenuhi ketersediaan bahan pangan dalam situasi pandemi Covid-19.

“Dengan adanya kembali bantuan pasar murah dari Disdagperin ini kami berharap dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari terutama dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 saat ini,” harapnya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*