WARGA DUSUN TANJUNG SARI ADAKAN MUSYAWARAH PENETAPAN ANGGOTA LKMD PERIODE 2020-2025

WONOSARI – Warga Dusun Tanjung Sari mengadakan Musyawarah Penetapan Anggota Lembaga Ketahanan Masyarakat Desa (LKMD) Perwakilan Dusunnya Periode 2020-2025. Mengingat Dusun Tanjung Sari terdiri dari dua RW yaitu RW.002 dan RW.009 maka proses pemilihan dilakukan pada hari berbeda.

Musyawarah Penetapan Anggota LKMD Perwakilan RW.009 dilakukan pada Selasa malam (23/6/2020) di kediaman Kepala Kewilayahan Tanjung Sari.

Berdasarkan hasil vooting, maka ditetapkan Anggota LKMD Perwakilan RW.009 adalah Julianto, yang lebih unggul suaranya dibandingkan Suhardi.

Sedangkan Musyawarah Penetapan Anggota LKMD Perwakilan RW.002 dilakukan Sabtu malam (27/6/2020) di kediaman Ketua RW.002.

Melalui proses musyawarah yang berlangsung lancar maka ditetapkan Sarianto yang sebagai calon tunggal menjadi anggota LKMD terpilih.

Dalam kesempatan tersebut, Kades Suswanto mengucapkan terima kasih kepada warga RW.002Dusun Tanjung Sari yang telah melaksanakan pemilihan ini secara demokrasi dan transparan.

Lebih lanjut, Kades Suswanto berharap agar anggota LKMD terpilih dapat lebih berperan dalam pembangunan di masyarakat.

Tampak hadir Kepala Desa Wonosari, Suswanto, Kepala Kewilayahan Tanjung Sari, Massugianto, anggota BPD, Ketua RT setempat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh perempuan.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*