PERTEMUAN IKATAN KEPALA DESA (IKD) SE KECAMATAN BENGKALIS DI DESA WONOSARI

WONOSARI – Desa Wonosari menjadi tuan rumah pada pertemuan bulanan Ikatan Kepala Desa (IKD) Se-Kecamatan Bengkalis pada Selasa (30/06/20) yang bertempat di Aula Kantor Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap bulannya yang dilakukan oleh IKD se-Kecamatan Bengkalis dalam rangka  silaturahmi dan meningkatkan solidaritas diatara Kepala Desa Se Kecamatan Bengkalis yang diisi dengan  diskusi bersama, dan saling tukar fikiran.

Suswanto, Kepala Desa Wonosari mengatakan dalam sambutannya memberi apresiasi kepada ketua IKD se Kecamatan Bengkalis dan anggota atas kehadiran di Desa Wonosari dalam rangka meningkatkan solidaritas dan kekompakan sesama Kepala Desa.

“Saya selaku tuan rumah mengapresiasi kepada Ketua IKD beserta seluruh rekan-rekan Kepala Desa yang hadir pada hari ini dalam rangka meningkatkan solidaritas kebersamaan dan kekompakan diantara kita sesama Kepala Desa di Kecamatan Bengkalis,”Jelasnya.

Lebih lanjut, Suswanto berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah dalam saling berkomunikasi tidak hanya mengenai organisasi tapi juga berkenaan dengan persoalan-persoalan yang terjadi di Desa sehingga dengan melalui forum silaturahmi IKD ini hubungan antara sesama Kepala Desa akan lebih solid yang juga merupakan harapan dari pemerintah Kecamatan dan Kabupaten.

Pada pertemuan kali ini, rapat dipimpin langsung oleh Ketua IKD Kecamatan Bengkalis, Tamrin, yang merupakan Kepala Desa Sebauk. Beliau menyampaikan beberapa hal yang menjadi topik pembahasan dalam pertemuan tersebut diantaranya, pembahasan mengenai Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADRT) IKD yang menurut beliau perlu dibahas dan didudukkan bersama, Pemaparan masalah-masalah yang ada di Desa oleh setiap Kepala Desa / Lurah, terkait dengan kegiatan silaturahmi Kapolsek baru dan pindah tugas Kapolsek serta mengenai pemilihan kepala daerah yang akan segera berlangsung.

Usai diskusi dan tukar pikiran, pertemuan diakhiri dengan makan bersama.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*