GELAR RAPAT RPJMDES, PEMDES WONOSARI VERIFIKASI KEGIATAN DALAM DOKUMEN RPJMDES TAHUN 2020-2026

WONOSARI – Pemerintah Desa Wonosari menggelar Rapat Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa Wonosari Tahun 2020-2026 pada Jum’at (12/6/2020) di Kantor Desa Wonosari, Jln. HR. Soebrantas, Dusun Timur Sari, Desa Wonosari, Kecamatan Bengkalis.

Kegiatan dihadiri Kepala Desa Wonosari, Suswanto, Ketua BPD, H. Maryanto, Tim RPJMDes, beserta Pendamping Desa Pembangunan, Tutiana.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan verifikasi dan pembahasan mengenai penambahan kegiatan-kegiatan yang belum dicantumkan ke dalam dokumen RPJMDes Tahun 2020-2026.

“Rapat ini merupakan kegiatan penyempurnaan dokumen RPJMDes dengan memasukkan kegiatan-kegiatan yang merupakan usulan dari Kepala Kewilayahan/Dusun, untuk itu kami minta dukungan, saran dan masukan peserta rapat dalam rangka penyempurnaan dokumen RPJMDes tersebut supaya nanti dokumen kita dapat mengakomodir semua aspirasi dan usulan serta arah kebijakan desa untuk enam tahun kedepan,” jelas Kades Suswanto dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Kades Suswanto berharap dokumen RPJMDes ini sesuai dengan arah kebijakan desa terhadap rencana pemekaran wilayah Desa Wonosari sehingga ketika usulan pemekaran desa telah disahkan tidak ada lagi sembarang perubahan terhadap dokumen RPJMDes.

Kegiatan dilanjutkan diskusi dengan mendengarkan usulan dan masukan dari anggota BPD dan peserta rapat lainnya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*