PEMDES WONOSARI LAUNCHING PASAR KELILING BUMDESA UNGGUL SARI

WONOSARI – Pemerintah Desa Wonosari melakukan launching pasar keliling BumDesa Unggul Sari pada Kamis (14/5/2020) di Kantor Desa Wonosari.

Kegiatan diawali dengan sambutan Kepala Desa Wonosari yang didampingi Direktur BumDesa Unggul Sari, H. Irman.

Dalam sambutannya, Kades Suswanto mengapresiasi kepada pihak BumDesa Unggul Sari yang telah berinovasi mengadakan pasar keliling untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari terutama kebutuhan pangan dalam masa pandemi Covid-19 ini.

Lebih lanjut, Kades Suswanto mengharapkan dukungan kepada semua pihak baik dari perangkat desa maupun masyarakat untuk mensukseskan pasar keliling ini.

“Kami berharap dukungan dari perangkat desa maupun masyarakat untuk mensukseskan pasar keliling ini,” harap Kades Suswanto.

Pasar keliling ini beroperasi sejak pagi dengan berkeliling di jalan atau gang yang berada di Desa Wonosari dan wilayah di sekitarnya. Hal ini diharapkan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan bahan pangan dengan harga terjangkau tanpa harus keluar rumah.

“Kami akan terus mengevaluasi pasar keliling ini agar dapat maksimal membantu masyarakat untuk mendapatkan bahan pangan dengan harga terjangkau,” ujar H. Irman.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan