KADES SUSWANTO LAKUKAN SERTIJAB BHABINKAMTIBMAS DESA WONOSARI

WONOSARI – Kepala Desa Wonosari, Suswanto melakukan Serah Terima Jabatan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Wonosari pada Rabu (6/5/2020) di Kantor Desa Wonosari.

Saat ini, posisi Bhabinkamtibmas diisi oleh Brigadir Nandra Marden menggantikan Bripka Novrizal.

Proses sertijab berlangsung sederhana di ruangan kerja Kepala Desa Wonosari.

Dalam kesempatan ini, Kades Suswanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bripka Novrizal yang selama ini telah banyak mengabdi untuk melayani masyarakat Desa Wonosari dengan baik dan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru. Kades Suswanto juga mengucapkan permohonan maaf jika selama bermitra dengan Pemerintah Desa Wonosari ada kesalahan dan kesilapan yang dilakukan secara sengaja maupun tidak sengaja.

“Selamat bertugas di tempat yang baru kepada Bripka Novrizal, semoga pertukaran posisi ini tidak memutuskan silaturahmi di antara kita,” tutur Kades Suswanto.

Selain itu, Kades Suswanto juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Brigadir Nandra Marden di Desa Wonosari. “Semoga betah dan kompak selalu dengan warga Desa Wonosari dan dapat bersinergi dengan semua pihak,” ujar Kades Suswanto.

Lebih lanjut, Kades Suswanto berharap agar Bhabinkamtibmas yang baru dapat terus memantau dan memberikan informasi apapun demi kemajuan desa terutama himbauan atau peraturan terkait wabah pandemi Covid-19.

Hal ini disambut baik oleh Brigadir Nandra Marden. Beliau mengharapkan dukungan dan bantuan dari semua pihak agar bisa bekerja sama dalam menjaga keamanan desa.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan