KORAMIL 01/BENGKALIS DAN POLSEK BENGKALIS GELAR SOSIALISASI CEGAH COVID-19

WONOSARI – Dalam rangka pencegahan Virus Corona atau Covid-19, Koramil 01/Bengkalis dan POLSEK Bengkalis bekerjasama dengan Pemerintah Desa Wonosari menggelar kegiatan Sosialisasi Cegah Covid-19 pada Minggu (29/03/20) pagi.

Dalam sosialisasi tersebut Koramil 01/Bengkalis dan Polres Bengkalis didampingi Kepala Desa Wonosari, Suswanto, beserta perangkat, Staf Keamanan, dan unsur masyarakat lainnya melakukan penyemprotan Cairan Disenfektan yang sebelmumnya diracik bersama-sama pada Fasilitas umum yang ada di Desa Wonosari seperti Kantor Desa, Rumah Ibadah dan Poskedes Desa.

“Cairan Disenfektan ini akan kita semprotkan pada fasilitas umum yang ada di Desa wonosari seperti masjid, musholla, kantor Desa dan Poskesdes,” Kata Mustaqim, Babinsa Desa Wonosari.

Lebih lanjut, Mustaqim mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Wonosari untuk tetap bersama-sama dalam melakukan pecegahan virus corona yang diketahui sangat berbahaya bencana Non Alam Covid-19 ini dapat segera teratasi.

Selain Kepala Desa beserta Perangkat, tampak mendampingi juga dalam kegiatan sosialisasi cegah covid-19 Bidan Desa Wonosari, Yusdierny, Siti Aisyah dan Fitri.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*