MOMEN ISRA’ MI’RAJ, USTADZ SYAHRI : WABAH CORONA, KITA HARUS PERBANYAK IBADAH

WONOSARI – Warga Dusun Tanjung Sari menggelar peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Saw 1441 Hijriah pada Minggu (22/3/2020) pukul 08.00 WIB di halaman Masjid Al Manar, Jalan Wonosari Tengah, Desa Wonosari.

Kegiatan dihadiri Kepala Desa Wonosari yang diwakili oleh Ketua LKMD Desa Wonosari, Mohd. Kusmayadi, Kepala Kewilayahan Tanjung Sari, Massugianto, Ketua RT dan RW setempat, beserta tokoh masyarakat lainnya.

Dalam kesempatan ini, Ustadz Syahri selaku pemberi tausyiah menghimbau kepada seluruh umat Islam untuk meningkatkan iman dan taqwa dengan memperbanyak ibadah terutama di tengah-tengah maraknya wabah Corona yang terjadi.

“Jangan biarkan diri kita takut dengan wabah yang terjadi saat ini, namun kita harus memperbanyak beribadah kepada Allah SWT. Perbaiki shalat kita, perbanyak membaca Al Qur’an, dan tingkatkan ibadah lainnya,” ajak Ustadz Syahri.

Ustadz Syahri juga mengajak untuk mengenang kembali peristiwa yang terjadi pada Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Saw dan menjadikannya sebagai pembelajaran dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan