KADES WONOSARI TANDATANGANI MoU DENGAN POLITEKNIK NEGERI BENGKALIS

WONOSARI – Kepala Desa Wonosari, Suswanto menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman dengan Politeknik Negeri Bengkalis pada Selasa (17/3/2020) di Ruang Dikrektur Politeknik Negeri Bengkalis, Jalan Sungai Alam, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.

Penandatanganan MoU merupakan upaya peningkatan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan untuk membantu pengembangan ekonomi masyarakat Desa Wonosari.

Dalam kesempatan ini, Kades Suswanto menuturkan harapannya atas kerjasama yang dilakukan.

“Kami butuh pendampingan dari pihak akademisi dalam pengembangan potensi yang ada di Desa Wonosari melalui pengembangan teknologi sehingga dapat menyelesaikan persoalan yang ada di desa, bisa bermanfaat bagi masyarakat dan dapat meminimalisir biaya,” harap Suswanto.

Hal ini disambut baik oleh Direktur Politeknik Negeri Bengkalis dengan mengungkapkan bahwa penandatanganan MoU ini merupakan langkah yang tepat dilakukan sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Kami senang bisa bekerjasama dengan desa karena memang sudah kewajiban kami untuk bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Muhamad Michan.

Penandatanganan MoU ini turut disaksikan Kepala Kewilayahan Antar Sari, Anuar, Ketua USP Mekarsari, Hery Novri. Sedangkan dari pihak Politeknik Negeri Bengkalis disaksikan oleh salah seorang Dosen, Teguh Widodo.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*