RAKOR RT/RW, SUSWANTO HARAPKAN SINERGITAS ANTARA PENGURUS LEMBAGA KEMASYARAKATAN DENGAN PEMERINTAH DESA

WONOSARI – Telah digelar Rapat Koordinasi (Rakor) Bulanan antara Pemerintah Desa Wonosari dengan Pengurus Lembaga Kemasyarakatan Desa Ketua RT dan RW se-Desa Wonosari pada Jum’at (28/2/2020) siang di Gedung Serba Guna, Jalan Wonosari Tengah Dusun Tanjung Sari Desa Wonosari.

Kegiatan rakor tersebut dipimpin oleh Kepala Desa Wonosari, Suswanto yang juga didampingi Kepala Kewilayahan se-Desa Wonosari. Tampak hadir Babinsa Desa, Mustaqiem ditengah-tengah peserta rakor lainnya.

Adapun agenda rakor bulanan ini antara lain membahas tentang perlombaan desa Tingkat RT dan RW di Desa Wonosari yang direncanakan dimulai pada awal Maret 2020. Selanjutnya membahas tentang sensus penduduk secara online yang merupakan program dari pemerintah serta hal-hal lainnya yang dianggap perlu dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Ketua RT dan RW.

“Selain menjaga tali silaturahmi di antara kita semua, kami berharap dengan adanya rakor ini pada setiap bulannya dapat menjadi wadah dalam mencari solusi atas masalah-masalah yang terjadi di lingkungan Bapak Ibu yang merujuk pada tugas dan fungsi sebagai Ketua RT dan RW di Desa,” ungkap Suswanto.

Lebih lanjut Suswanto mengharapkan adanya kerjasama antara Pengurus Lembaga Kemasyarakatan dengan Pemerintah Desa dalam rangka melaksanakan pembangunan desa demi tercapainya tujuan pembangunan yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*