GEBYAR BAGI HASIL USP-MEKARSARI DESA WONOSARI BANJIR ACARA

WONOSARI – Kegiatan Gebyar Bagi Hasil Unit Simpan Pinjam (USP) Mekarsari, BUMDESA Unggul Sari Desa Wonosari yang digelar pada Minggu (23/02/20) pagi dipenuhi acara meriah.

Kegiatan yang berpusat di Halaman Kolam Renang Desa Wonosari ini diawal
Senam Zumba dengan mendatangkan Instruktur Zumba, Zin Lucy, kemudian Lomba Memasak tingkat RW, Lomba Mewarnai untuk anak-anak tingkat TK/PAUD, dan Bazar UMKM Desa Wonosari. Selain itu Kesenian Reog Ponorogo Tekad Manunggal Sasana Ria Tegal Sari pun turut mengisi acara dan berhasil menyita perhatian tamu undangan dan masyarakat yang berkesempatan hadir.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Plt Bupati Bengkalis yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Bengkalis, Yuhelmi, M.Si, Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Bengkalis yang diwakili oleh Sekretaris Dinas, Nurmansyah, Camat Bengkalis yang diwakili oleh Kepala Seksi PMD, Ikhwan Suhada, Kepala Desa Wonosari, Suswanto,  Ditektur BUMDESA Unggul Sari, H.Irman, Ketua USP Mekarsari, Hery Novri, Pemanfaat USP Mekarsari dan tamu undangan lainnya.

Selain itu, pihak sponsor yang bekerja sama juga turu andil dalam kemeriahan Gebyar, antara lain Kamar Dagang Dan Industri (KADIN) Kabupaten Bengkalis, CV Andalas Motor, Dapur KS, Kopi Kap Bengkalis dan masih banyak lagi.

Meski cuaca cukup panas namun tidak menyurutkan antusias para pemanfaat menghadiri gebyar hingga selesai. Acara semakin meriah saat pembagian hadiah lancar dan door prize untuk pemanfaat. Pihak panitia juga menyediakan hadiah yang beragam untuk diberikan kepada pemanfaat yang menerima sesuai dengan usaha yang mereka ajukan.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*