RATUSAN WARGA WONOSARI HADIRI RESES dan SILATURAHMI ANGGOTA DPRD PROVINSI RIAU

WONOSARI – Warga Desa Wonosari menghadiri Acara Reses Anggota DPRD Provinsi Riau Daerah Pemilihan Kota Dumai, Kabupaten Bengkalis dan Kabupaten Meranti Masa Sidang II Tahun 2019-2024 pada Jum’at (21/2/2020) pukul 14.00 WIB di Gedung Serba Guna, Jalan Wonosari Tengah.

Kegiatan dihadiri Kepala Desa Wonosari, Suswanto, Anggota DPRD Provinsi Riau, H. Indra Gunawan Eet, Direktur BUMDes Unggul Sari, H. Irman, Anggota BPD, Nasarudin, Ketua TP-PKK,Nuriza , Perangkat Desa Wonosari, beserta tokoh masyarakat, tokoh perempuan dan tokoh pemuda Desa Wonosari.

H. Indra Gunawan Eet terpilih menjadi Anggota DPRD dari Partai Golkar dan beliau duduk sebagai anggota Ketua DPRD Provinsi Riau.

Reses adalah jemput aspirasi masyarakat didapilnya masing-masing dan Reses ini adalah amanat Undang-undang dan suatu kewajiban untuk dilaksanakan oleh setiap anggota dewan Di dapilnya.

Dalam sambutannya, H. Indra Gunawan Eet berharap agar seluruh masyarakat kompak dalam memajukan desa melalui pemanfaatan potensi dan mengutamakan kepentingan bersama.

Hal tersebut disambut baik oleh Kepala Desa Wonosari. Dalam kesempatan ini, Kades Suswanto memohon percepatan rumah layak huni dan sarana prasarana pendukung pertanian berupa 1 unit alat berat excavator agar sistem pengelolaan lahan dapat tertata dengan baik.

Selain itu, dalam diskusi tanya jawab Bapak Samiun yang selaku tokoh masyarakat memohon agar diadakan perbaikan jalan dan pembuatan turap di Jalan Wonosari Barat.

Sedangkan Bapak Suyetno selaku Pengurus Masjid Al Manar memohon untuk dilakukan peningkatan pembangunan Masjid Al Manar dengan mendirikan rumah gharim dan penambahan lokal serta perbaikan MDA Miftahul Khairiyah.

Dilanjutkan dengan Ibu Mardiah selaku kader Posyandu Bebas I yang mengajukan permohonan pengadaan porselen di ruangan posyandu tersebut.

Usai reses dan temu ramah bersama masyarakat, H. Indra Gunawan Eet membagikan ratusan sembako gratis kepada masyarakat yang hadir.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*