Turut Berpartisipasi : Warga Dusun Timur Sari adakan Gotong Royong

WONOSARI – Dalam rangka mensukseskan acara Gabyar Bagi Hasil Tahun 2019 Unit Simpan Pinjam (USP)Mekarsari, Kepala Dusun Timur Sari beserta warga menggelar aksi Gotong Royong Bersama pada Sabtu (22/02/20) pagi.

“Kegiatan ini kami lakukan adalah bentuk partisipasi kami, selaku warga Dusun Timur sari khususnya dilingkungan RW.008,dalam mensukseskan kegiatan Gebyar Bagi Hasil USP Mekarsari, Desa Wonosari besok, Minggu 23 Februari 2020,” Jelas Mawardi, Kepala Dusun Timur Sari.

Aksi gotong royong ini juga dilakukan karena mengingat lokasi kegiatan Gebyar Bagi Hasil USP Mekarsari berada di Lingkungan RW.008 yakni di Halaman Kolam Renang Desa Wonosari. Oleh sebab itu Mawardi berinisiatif mengajak warganya untuk ikut bergotong royong membersihkan lokasi acara dan sekitarnya.

“Untuk lokasi gotong royong hari ini kita pusatkan di sekitar jalan HR.Soebrantas dan di Halaman Kolam Renang yg merupakan pusat dari kegiatan Gebyar,” tambahnya.

Mawardi berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menambah semangat kekompakan bagi warganya dan meningkatkan rasa tolong menolong diantara sesama. Dia menambahkan acara yang akan digelar esok hari dapat berjalan dengan lancar dan tidak kurang satu apapun.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*