Jelang Gebyar Bagi Hasil, Panitia dan Pihak Terkait Lakukan Persiapan.

WONOSARI – Menjelang acara Gebyar Bagi Hasil Tahun 2019 USP Mekarsari Desa Wonosari berbagai persiapan dilakukan pada Minggu (22/02/20). Persiapan antara lain pembersihan lingkungan pusat kegiatan, pemasangan tenda, dan persiapan2 lain yang dianggap perlu demi menunjang lancarnya kegiatan.

Kegiatan yang dilaksanakan secara gotong royong ini pihak panitia melibatkan perangkat desa, lembaga RT dan RW serta masyarakat setempat. Tampak turut membantu juga Bhabinsa Desa Wonosari, Mustaqiem.

Kepala Desa Wonosari, Suswanto yang turut hadir juga mengapresiasi semangat dan kekompakan semua pihak yang bersedia membantu terlaksananya kegiatan gebyar Bagi Hasil USP Mekarsari yang akan dilaksanakan pasa Ahad (22/02/20) esok.

“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan gotong royong hari ini terkhusus kepada pihak panitia yang telah mengakomodir kegiatan ini, ini semua bertujuan agar acara besok dapat berjalan dengan lancar dan tak kurang satu apappun,” Ucapnya.

Beliau menghimbau kembali kepada seluruh pihak yang telibat dalam kegiatan ini agar dapat menjaga kekompakan dan kebersamaan agar tujuan dari kegiatan dapat tercapai yakni acara dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*