PEDULI KESEHATAN BAYI DAN BALITA, SEKDES WONOSARI KUNJUNGI POSYANDU NENAS I

WONOSARI – Dalam rangka bentuk kepedulian terhadap kesehatan bayi dan balita, Sekretaris Desa Wonosari, Wahyu Tri Cahyadi mengunjungi Posyandu Nenas I pada Kamis (20/2/2020) di Jalan Wonosari Barat Dusun Mekar Sari.

Keberadaan Posyandu sangat penting karena sebagai garda terdepan pelayanan kesehatan ibu dan anak.

“Masa-masa pertumbuhan 0-5 tahun, golden age, sangat krusial bagi masa depan anak. Para kader Posyandulah yang memantau perkembangan generasi penerus sejak dini, memberikan makanan tambahan hingga imunisasi,” ujar Wahyu.

Dalam kunjungannya, Wahyu yang didampingi Kepala Kewilayahan Mekar Sari, Darman juga memberikan vitamin A kepada bayi dan balita yang hadir di Posyandu tersebut.

Selain itu, Wahyu juga menyaksikan langsung pemberian makanan tambahan dan imunisasi balita hingga memantau kondisi Posyandu yang telah mengalami beberapa perkembangan pembangunan seperti penambahan ruang dapur dan fasilitas lainnya.

“Kami berharap Kepala Kewilayahan Mekar Sari untuk terus membantu memfasilitasi Posyandu Nenas I untuk mendapatkan pembenahan-pembenahan untuk menjadi lebih baik lagi,” harap Wahyu.

Hal tersebut didukung penuh oleh Darman. “Kami akan terus berusaha melakukan pembenahan terhadap Posyandu Nenas I dan kami sangat berterima kasih atas kunjungan ini karena dapat memotivasi kader-kader posyandu untuk bekerja lebih baik lagi,” tutur Darman.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*