PERANGKAT DAN STAF DESA WONOSARI TANDATANGANI FAKTA INTEGRITAS

WONOSARI – Dalam rangka menertibkan administrasi dan kedisiplinan dalam tata kerja Pemerintah Desa Wonosari, Perangkat dan Staf Pemerintah Desa Wonosari melakukan penandatangan Fakta Integritas pada Jum’at (07/02/20) Siang yang bertempat di Gedung Serba Guna, jalan Wonosari Tengah Dusun Tanjung Sari Desa Wonosari.

Penandatangan disaksikan langsung oleh Kepala Desa Wonosari, Suswanto, Ketua BPD Desa Wonosari yang diwakili oleh Wakil Ketua BPD Desa Wonosari, Kasidin, Ketua LKMD Desa Wonosari yang diwakili oleh Sekretaris LKMD Desa Wonosari, H.Tugur. Kegiatan dihadiri juga seluruh anggota BPD, LKMD, Pengurus Lembaga Kemasyarakat Ketua RT dan RW se Dewa Wonosari.

Beberapa poin yang tertuang dalam naskah fakta integritas tersebuat diantaranya, bersedia mengikutin jadwal jam kerja yang telah ditentukan, memberi kabar berita kepada pihak atasan atas ketidakhadiran, serta melaksanakan tugas dan fungsi di Pemerintah Desa sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku. Selanjutnya bersedia mendapatkan sanksi yang telah ditentukan jika melakukan pelanggaran.

Suswanto, Kepala Desa Wonosari dalam sambutannya menyatakan apresiasinya kepada Perangkat dan Staf Pemerintah Desa Wonosari atas penandatangan fakta integritas tersebut, beliau berharap dengan adanya kegiatan ini, kedepannya perangkat dan staf bisa meningkatkan perannya masing-masing dalam menjalankan tugas dan fungsi yang di Pemerintah Desa dengan penuh tanggungjawab.

“Saya sangat mengapresiasi dengan apa yang telah dilakukan oleh staf dan perangkat Pemerintah Desa Wonosari, dengan kerelaan hati dan tanpa paksaan bersedia untuk membuat fakta integritas yang ditandatangani hari ini. saya berharap dengan adanya kegiatan ini sistem kerja di lingkungan Pemerintah Desa lebih terarah dan semua perangkat dan staf dapat memenuhi semua item yang tercantum didalamnya sehingga pelaksanaan tugas dan kewajiban juga terarah sesuai dengan peraturan yang berlaku. Terutamma dari segi kedisiplinan,” harapnya.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan