KETUA USP MEKARSARI : PEMBAYARAN ANGSURAN PINJAMAN BISA DILAKUKAN DI KANTOR USP MEKARSARI ATAU VIA TRANSFER

WONOSARI – Ketua Unit Simpan Pinjam Mekarsari menghimbau kepada seluruh pemanfaat untuk melakukan pembayaran angsuran pinjaman di Kantor USP Mekarsari yang beralamat di Jalan Wonosari Tengah, tepatnya ruko disamping Jalan Rambutan, Dusun Mukti Sari.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua USP Mekarsari, Hery Novry berhubungan dengan pindahnya Kantor USP Mekarsari ke lokasi yang baru. Sebelumnya Kantor USP Mekarsari berada di Jalan HR. Soebrantas, Dusun Timur Sari.

“Kami menghimbau kepada seluruh pemanfaat untuk melakukan pembayaran di Kantor USP Mekarsari, Jalan Wonosari Tengah tepatnya ruko di samping Jalan Rambutan,” ajak Hery.

Lanjutnya, “pemanfaat juga bisa melakukan pembayaran via transfer melalui rekening BRI 0189-01-019406-53-0 atas nama USP MEKAR SARI. Setelah melakukan transfer, pemanfaat wajib membawa bukti transfer kepada petugas USP Mekarsari sebelum akhir bulan pada masa pembayaran tersebut.”

Hery Novry berharap pemanfaat bisa melakukan pembayaran secara rutin sebelum jatuh tempo untuk mencegah terjadinya penunggakan.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan