KETUA TP-PKK KECAMATAN BENGKALIS KUNJUNGI POSYANDU KELAPA GADING DAN KB MUARA KASIH DESA WONOSARI

WONOSARI – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kecamatan Bengkalis, Rafika Wati, melakukan kunjungan terhadap Posyandu Kelapa Gading dan Kelompok Bermain (KB) Muara Kasih pada Kamis (6/2/2020) di Jalan HR. Soebrantas Dusun Timur Sari   .

Kunjungan ini disambut hangat oleh Ketua TP-PKK Desa Wonosari, Nuriza beserta anggota lainnya.

Adapun tujuan dari kunjungan tersebut adalah melakukan monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan kegiatan Posyandu Kelapa Gading. Dalam kunjungannya, Rafika Wati melakukan pemeriksaan data posyandu, menyaksikan kegiatan pencatatan, penimbangan serta pemberian imunisasi dan vitamin A.

“Kami sangat berharap peran dari semua pihak untuk memperhatikan tumbuh kembang balita dengan mengingatkan orangtua agar aktif ke posyandu dan BKB,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Rafika Wati juga mengapresiasi keberadaan Posyandu Kelapa Gading yang telah terintegrasi dengan Bina Keluarga Balita dan Kelompok Bermain.

Usai mengunjungi Posyandu Kelapa Gading, Rafika Wati menyempatkan diri berbaur dengan anggota BKB Arrofah dan murid KB Muara Kasih.

Turut hadir, Ketua TP-PKK Kecamatan Bengkalis, Rafika Wati, Ketua Pokja II Kecamatan Bengkalis, Zubaidah, Ketua TP-PKK Desa Wonosari, Nuriza, Bidan Desa Wonosari, Siti Aisyah.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan