STAF DAN PETUGAS LAINNYA DESA WONOSARI TANDA TANGANI PK DIATAS MATERAI

WONOSARI – Pemerintah Desa Wonosari mengadakan penandatanganan Perjanjian Kerja (PK) Tahun 2019 untuk Staf, Pengelola Perpustakaan dan Ruang Belajar Desa Wonosari, Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa, dan Kader Pembangungan Manusia pada Selasa (4/2/2019) pukul 09.00 WIB di Kantor Desa Wonosari, Jalan HR. Soebrantas.

Penandatanganan PK bersamaan dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Kepala Desa Wonosari kepada Staf Sekretariat yang baru, Pengelola Perpustakaan dan Ruang Belajar Desa Wonosari, Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa, dan Kader Pembangungan Manusia.

“Hal ini merupakan suatu komitmen kita selaku aparatur pemerintah desa dalam rangka meningkatkan fokus serta kinerja dalam melayani masyarakat,” ujar Kades Suswanto, sesaat sebelum penandatangan PK.

Lanjutnya, “Selain untuk menertibkan administrasi desa, penandatanganan ini juga untuk memperkuat legalitas posisi dan peranan saudara-saudari dalam melayani masyarakat”.

Penandatangan PK diatas materai tersebut diawali oleh Staf Kantor Desa Wonosari, dilanjutkan Pengelola Perpustakaan dan Ruang Belajar Desa Wonosari, Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa, dan Kader Pembangungan Manusia.

Kades Suswanto berharap seluruh staf, pengelola perpustakaan dan ruang belajar serta kader lainnya mampu memiliki integritas yang baik dan mendahulukan kepentingan masyarakat dibandingkan kepentingan pribadi serta mampu membangun komunikasi dan kekompakan kepada semua pihak.

Turut hadir, Kepala Desa Wonosari, Suswanto, Sekretaris Desa, Wahyu Tri Cahyadi.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan