USP MEKARSARI ADAKAN RAPAT PERSIAPAN JELANG GEBYAR BAGI HASIL

WONOSARI – Usaha Simpan Pinjam (USP) Mekarsari mengadakan rapat untuk membahas persiapan menjelang gebyar bagi hasil pada Rabu (29/1/2020) di Kantor USP Mekarsari, Jalan Wonosari Tengah.

Rapat dihadiri Sekretaris Desa Wonosari, Wahyu Tri Cahyadi, Direktur BumDes Unggul Sari, H. Irman, Ketua USP Mekarsari, Ery Novri, Kasi Kesejahteraan Desa Wonosari, Raden Suherman, Ketua TP-PKK, Nuriza, Kepala Kewilayahan, beserta anggota BumDes Unggul Sari dan USP Mekarsari.

Dalam rapat, Ruliono selaku Sekretaris BumDes Unggul Sari menyampaikan bahwa pada gebyar bagi hasil tahun ini USP Mekarsari akan mengadakan lomba masak untuk masing-masing Rukun Tetangga (RT).

“Rencananya kegiatan ini akan dilakukan pada Minggu (23/2/2020) mendatang di halaman Kolam Renang Desa Wonosari,” jelasnya.

H. Irman berharap gebyar bagi hasil tahun ini dapat terselenggara meriah dengan disandingkan konsep-konsep kegiatan yang ada di pemerintah desa sekaligus menyediakan stand-stand untuk warga Desa Wonosari menjual produk Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM).

“Kami berharap semua pemanfaat USP Mekarsari hadir dan kegiatan ini dapat berlangsung meriah karena kita juga akan kedatangan Bupati Bengkalis,” ujarnya.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan